Kamis, 16 Mei 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Sisca Dewi Lega Kasus Hukumnya Mulai Berjalan

Sindikasi celebrity.okezone.com: Sisca Dewi Lega Kasus Hukumnya Mulai Berjalan

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com
Sisca Dewi Lega Kasus Hukumnya Mulai Berjalan
May 16th 2013, 14:44

Kamis, 16 Mei 2013 21:44 wib
Edi Hidayat - Okezone

Sisca Dewi (Foto: Egie/Okezone)

Sisca Dewi (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Sisca Dewi merasa sedikit lega karena laporannya di kepolisian mulai kembali berjalan. Sisca merasa laporannya dengan tuduhan pencemaran nama baik yang dilakukan Lindasari sejak Oktober 2012 berjalan lamban.

"Saya merasa laporan saya lamban penanganannya. Proses laporan mandek karena ada indikasi penyidik mendapat tekanan dari pejabat. Saya akhirnya lapor ke Komnas HAM dan Alhamdulillah sekarang sudah berjalan lagi," kata Sisca saat berbincang dengan Okezone, melalui telefon selularnya, Kamis (16/5/2013).

Sebelumnya diketahui jika Sisca telah melaporkan Lindasari yang menudingnya telah merebut suami orang. Sisca pun berharap kasusnya segera memasuki masa persidangan.

"Saya berharap cepat lengkap berkasnya dan disidangkan. Saya ingin siapa pun dia, dari keluarga pejabat sekalipun harus menjalani prosedur hukum. Jangan dipilih-pilih," harapnya.

(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions