Sabtu, 18 Mei 2013

Beranda » » Sindikasi celebrity.okezone.com: Underwear Miranda Kerr Dicuri Geng Remaja

Sindikasi celebrity.okezone.com: Underwear Miranda Kerr Dicuri Geng Remaja

Sindikasi celebrity.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Celebrity // via fulltextrssfeed.com
Underwear Miranda Kerr Dicuri Geng Remaja
May 19th 2013, 03:20

Minggu, 19 Mei 2013 10:20 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

Miranda Kerr (Foto: wenn)

Miranda Kerr (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Kelompok The Bling Ring pasti sudah tak asing lagi bagi selebriti Hollywood. Pasalnya, sejumlah artis pernah menjadi korban pencurian dan perampokan yang dilakukan mereka.

Paris Hilton, Lindsay Lohan, Megan Fox pernah punya pengalaman buruk dengan kelompok yang sebagian anggotanya remaja wanita itu. Dalam sebuah artikel, Nancy Jo Sales mengungkapkan bahwa The Bling Ring pernah juga mencuri celan dalam ata underwear model seksi, Miranda Kerr.

"Mereka ingin terlihat seksi. Terlihat seksi dengan pakaian selebriti, bahkan lebih seksi. Terutama Miranda Kerr yang merupakan model Victoria Secret," kata Nancy seperti dikutip Contactmusic, Minggu (19/5/2013).

"Fakta mereka mencuri celana dalam memang terlihat aneh, tapi tidak aneh jika Anda memikirkan hal itu. Karena mereka tumbuh ketika budaya mereka memberitahu mereka untuk terlihat seksi," tandasnya.

Saking terkenalnya, kelompok spesialis merampok rumah artis itu sampai dibuatkan film dengan judul The Bling Ring. Emma Watson menjadi pemeran utama sebagai pencuri yang terobsesi dengan artis Hollywood. Paris Hilton yang pernah menjadi korban juga ikut menjadi cameo.

"Mencuri pakaian dalam selebriti merupakan bagian dari sebuah tren untuk meniru selebriti itu. Mereka tidak hanya ingin pakaian mahal, mereka juga ingin punya pakaian dalam Paris Hilton," terangnya.

(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions