Minggu, 19 Mei 2013

Beranda » » Sindikasi lifestyle.okezone.com: Duh, Jennifer Lopez Pamer Belahan Payudara

Sindikasi lifestyle.okezone.com: Duh, Jennifer Lopez Pamer Belahan Payudara

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle // via fulltextrssfeed.com
Duh, Jennifer Lopez Pamer Belahan Payudara
May 20th 2013, 03:45

PENYANYI seksi Jennifer Lopez kembali memamerkan keseksiannya. Dalam balutan gaun karya Zuhair Murad, Jennifer Lopez mempertontonkan belahan payudaranya.

 
Lagi-lagi, red carpet jadi ajang bagi para selebriti untuk menunjukkan penampilan terbaiknya. Tak hanya wajah yang cantik, busana yang memukau, namun juga tubuh yang indah.
 
Hal ini juga terjadi pada event Billboard Music Awards di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Jennifer Lopez menjadi salah seorang selebriti yang menampilkan figur tubuh indahnya.
 
Gaun berpotongan rendah dengan warna emas ini seakan membingkai tubuhnya dengan indah. Plunging dress ini juga membuat bagian dadanya menjadi terekspos. Kulit pelantun lagu On The Floor yang berwarna cokelat seakan serasi dengan warna gaun emas tersebut.
 
Aksen transparan di bagian paha juga menambah keseksiannya. Sementara itu, mantan istri Mark Anthony ini tak mengenakan aksesori lain kecuali sebuah clutch bag berwarna senada. Rambutnya pun hanya dibiarkan terurai tanpa tatanan yang spesial.
 
Aktris yang akrab Jlo ini tak datang sendiri, sebab kekasihnya, Casper Smart juga turut mendampinginya. Demikian seperti dilansir Dailymail.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions