Minggu, 19 Mei 2013

Beranda » » Sindikasi lifestyle.okezone.com: Paula Verhoeven: Model Lokal Kompetitif

Sindikasi lifestyle.okezone.com: Paula Verhoeven: Model Lokal Kompetitif

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle // via fulltextrssfeed.com
Paula Verhoeven: Model Lokal Kompetitif
May 19th 2013, 10:57

MODEL berkebangsaan asing memang terlihat banyak menghiasi panggung catwalk Indonesia. Namun, hal itu tidak menyurutkan prestasi model lokal dibanding mereka.


Hal ini diamini model cantik Paula Verhoeven. Menurutnya, model Indonesia kompetitif dengan model asing dan mempunyai banyak prestasi.

"Tinggal diasah terus dan terus memperbaiki kemampuan diri," kata Paula kepada Okezone lewat pesan elektronik, belum lama ini.

Menurut dara cantik kelahiran Semarang, 18 September 1987 ini, banyak model lokal yang mendapatkan kepercayaan memamerkan busana dari karya perancang ternama, sebagaimana yang terlihat dalam acara Jakarta Fashion and Food Festival 2013.

"JFFF adalah salah satu event yang paling ditunggu-tunggu oleh semua orang, tentunya para model. Pasalnya, banyak sekali rangkaian acara di dalamnya yang sangat menarik dan menginspirasi. Untuk para model, pastinya sangat senang dan bangga bisa bergabung dan berpatisipasi dalam event JFFF. Dan lewat JFFF juga melahirkan model-model baru yang potensial dalam pemilihan Gading Model Search," tutupnya. (tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions