Minggu, 19 Mei 2013

Beranda » » Sindikasi lifestyle.okezone.com: Saat Wanita Diam, Pria Mendadak Gugup

Sindikasi lifestyle.okezone.com: Saat Wanita Diam, Pria Mendadak Gugup

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle // via fulltextrssfeed.com
Saat Wanita Diam, Pria Mendadak Gugup
May 20th 2013, 02:51

KENCAN pertama bisa jadi hal yang sangat menakutkan bagi pria. Kira-kira, apa saja yang paling membuatnya gugup?
 
Anda dan dia berada dalam situasi baru saling kenal. Canggung dan gugup sangat mungkin terjadi. Ya, kencan pertama memang kerap membuat para pria sering dilanda ketegangan. Namun umumnya, yang menjadi ketakutkan mereka adalah pembicaraan yang tak sejalan.
 
Berikut ini beberapa pria mengungkap perasaannya, sebagaiamana dikutip Your Tango.
 
"Saya paling takut ketika kencan pertama dan tak ada yang bisa kita bicarakan,"  Chris, 25, New York City.
 
"Saya takut jadi orang yang membosankan. Saya juga takut jika bicara melantur," David, 26, St Louis.
 
"Mungkin alur dari pembicaraan. Karena hal itu yang menentukan segalanya," Brian, 26, New York City.
 
"Saya akan resah jika wanitanya gugup atau pendiam. Sebab, saya tak bisa memimpin 75 persen pembicaraan,"  Mason, 27, LA.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions