Jumat, 17 Mei 2013

Beranda » » Sindikasi lifestyle.okezone.com: Tertangkap Basah Selingkuh, Lakukan Hal Ini

Sindikasi lifestyle.okezone.com: Tertangkap Basah Selingkuh, Lakukan Hal Ini

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle // via fulltextrssfeed.com
Tertangkap Basah Selingkuh, Lakukan Hal Ini
May 17th 2013, 10:09

MENDAPATI pasangan sedang selingkuh bisa jadi hal yang sangat menakutkan bagi siapa pun. Lantas, bagaimana bila hal ini terjadi pada Anda?
 
Banyak hal bisa terjadi dalam hubungan Anda dengan pasangan. Saat kedaaan sedang memburuk, tak jarang yang memilih untuk berselingkuh. Berbagai hal pun dilakukan guna menutup-nutupi hal ini. Sayang, bagaimanapun Anda coba menyembunyikannya, selalu saja ada kemungkinan untuk tertangkap basah oleh pasangan.
 
Bila hal ini terjadi, ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan. Berikut ini di antaranya, seperti dilansir Mens Fitness.
 
Apakah Anda menyesal?
 
Meski sudah berselingkuh, tak berarti Anda juga ingin hubungan berakhir begitu saja. Rasa menyesal mungkin saja dirasakan. Tapi, Anda perlu menyadari apakah arti dari rasa itu. Mungkinkah Anda menyesal karena mengkhianati pasangan? Atau hanya karena tertangkap basah olehnya? Ini adalah dua hal yang sangat berbeda. Yang perlu Anda lakukan adalah duduk dan bicara dari hati ke hati dengannya. Kemudian, bicarakan apa yang Anda dan pasangan ingin lakukan.


Langkah selanjutnya
 
Apakah Anda ingin terus melanjutkan hubungan atau mengakhirnya begitu saja? Jika Anda adalah tipe orang yang tak bisa setia, jangan buang waktu dengannya.
 
Bicara pada diri sendiri
 
Lihatlah di cermin dan tanya alasan Anda bisa berselingkuh? Apakah Anda masih ingin bersamanya atau mengakhiri hubungan ini?
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions