Selasa, 07 Mei 2013

Beranda » » Berita Kita - Rakatalenta.Com: Cukup Sekali Dan Maksimal Tiga Kali Serta Jangan Asal Copas

Berita Kita - Rakatalenta.Com: Cukup Sekali Dan Maksimal Tiga Kali Serta Jangan Asal Copas

Berita Kita - Rakatalenta.Com
Kumpulan Arsip Berita Online Indonesia
thumbnail Cukup Sekali Dan Maksimal Tiga Kali Serta Jangan Asal Copas
May 8th 2013, 03:05

Rakatalenta.com, Hallo para blogger yang tampan, cantik dan yang sebaliknya hehe...Saya ingin berbagi pengalaman tentang sebuah postingan yang mungkin telah menjadi salah satu akibat kenapa blog saya tiba-tiba dihapus oleh mas google. Hari itu adalah hari yang super melelahkan bagi saya, karena pikiran saya terkuras sangat dalam betapa tidak blog yang saya rawat tiap hari selama enam bulan atau sekitar 720 jam dan sudah duduk manis di rangking 197.040 Alexa, mendadak tidak bisa di akses alias jejak kaki mungilnya hilang dari pandangan.

Blog Dihapus Google
Entah apa sebabnya saya sendiri belum tahu secara pasti, namun jika saya mengingat historinya mungkin saja salah satu penyebab besarnya adalah lahirnya sebuah postingan yang saya publikasikan tanpa memperhatikan kebijakan dari mas google. Beikut ini kerangka postingan saya yang mungkin telah menyebabkan blog saya di tandai sebagai blog spam oleh robot google :

1. Artikel postingan murni hasil dari Copy Paste tanpa memberikan link sumbernya.
Mungkin juga ini jadi salah satu biang terhapusnya blog saya, artikel yang saya posting banyak diperoleh dari hasil Copy Paste dan celakanya jarang sekali saya meletakkan link dari mana saya mengcopy artikel yang biasa disebut sebagai sumber atau souerce.

2. Koneksi lelet dan berkali-kali klik tombol ''Publikasikan''.
Pada saat itu koneksi lelet sehingga saya berkali-kali menekan tombol "Publikasikan" karena artikel tidak juga terposting, padahal sejatinya artikel sudah terpublikasikan, namun karena halaman tidak berpindah jadi serasa belum terposting, sehingga ini menyebabkan terpublikasikannya berpuluh-puluh artikel yang sama dengan jeda waktu yang hampir bersamaan. Saran cukup klik sekali maksimal tiga kali jika belum terpubliskan sebaiknya langsung tinggalkan halaman, karena pada dasarnya artikel mungkin sudah terbit.

3. Terlalu Banyak Teks H1 pada body post.
Perlu diperhatikan dalam menulis sebuah artikel jangan sekali-kali mengulang kata yang sama dengan bentuk teks H1 terlalu sering misal judul artikel "Saya Orang Paling Ganteng Diantara Ibu-ibu PKK" kata PKK usahakan ditulis untuk tidak diulang terlalu banyak apalagi di ubah menjadi teks dengan ukuran Largest. Mungkin karena ini juga sehingga blog saya pergi meninggalkan tuannya. Hehe...

4. Hati-hati dalam bertukar link dengan blog lain dan jangan besar kepala.
Memang aksi bertukar link secara cuma-cuma kadang bisa mendatangkan keuntungan, namun juga bisa diluar dugaan mendatangkan kerugian bagi salah satu pihak, bukan soal tuker linknya melainkan soal emosi dari pemilik blog tertentu. Ceritanya pada waktu itu ada salah satu blogger maaf tidak saya sebutkan namanya yang jelas bukan Vitalia Sesha artis cantik dan seksi yang sedang hot dan menjadi ''panggilan'' KPK. Hehe...Dan saya yakin bisa buat Anda jatuh cinta padanya tanpa perlu diguna-guna.

Lanjut...tatkala itu ada seorang blogger mengajak bertukar link dengan blog saya tanpa pikir panjang langsung saja saya iyakan. Selang beberapa hari saya cek blog yang bertukar link tersebut dan ternyata ada perbedaan kasta terlalu renggang, blog saya yang berangking 197.040 sementara blog lawan berperingkat 3 Jutaan. Nah melihat perbedaan ini saya jadi merasa besar kepala dan agak merasa dirugikan sehingga dengan gaya trendi dan arogan saya memutuskan kerjasama dengan blog tersebut. Tidak sampai beberapa tahun kemudian pemilik blog menghubungi saya dan menanyakan kenapa saya tega memutuskan dan membuat dia patah hati...cie ileh tanpa ada kontak, karena saya merasa bermuka ganteng dan lebih berada dipuncak ketimbang dia, maka saya malas membalas pertanyaannya. terus apa hubungannya dengan hilangnya blog saya, nah dari kejadian inilah saya timbul praduga bahwa pemilik blog yang mengajak saya itu akhirnya melaporkan blog saya sebagai blog spam.

Blogku sayang telah hilang bisakah kau datang lagi ke abang hanya itulah kalimat yang saya panjatkan sekarang setelah berusaha keras mencari dan berdiskusi dibeberapa forum dunia hehe...tetap saja usaha saya tidak bisa mengembalikan blog yang telah terhapus oleh google sebab telah dipastikan melanggar kebijakan google, Jadi buat sobat semua hati-hati dalam memposting artikel, jika sobat mau mengcopy jangan lupa sertakan link artikel sebagai sumbernya atau blog Anda akan dilaporkan sebagai blog spam dan terhapus tanpa jejak. sekian dan semoga bermanfaat.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions