Selasa, 07 Mei 2013

Beranda » » Berita Kita: Wali Kota Dumai Kampanye Dugem Sehat, Datangi Sejumlah Klub Hiburan Malam

Berita Kita: Wali Kota Dumai Kampanye Dugem Sehat, Datangi Sejumlah Klub Hiburan Malam

Berita Kita
Pilahan Berita Online Terkini dan Terpercaya
thumbnail Wali Kota Dumai Kampanye Dugem Sehat, Datangi Sejumlah Klub Hiburan Malam
Mar 11th 2013, 12:02

Wali Kota Dumai Kampanye Dugem Sehat, Datangi Sejumlah Klub Hiburan Malam
Pilihberita.blogspot.com - Ada-ada saja Cara Wali kota Dumai, Propinsi Riau Khairul Anwar, Pada Senin (11/3) dinihari menikmati suasana dugem live music bersama sejumlah wanita cantik di salah satu lokasi hiburan malam lokal. Kedatangan orang nomor satu di pemerintahan kota Dumai ini ternyata bukan dalam rangka sepenuhnya untuk melepas kelelahan dengan berdugem ria di lokasi hiburan malam, melainkan untuk sosialisasi wisata malam. Ini dilakukannya demi mewujudkan tercapainya visi misi Dumai menuju kota jasa pelayanan pelabuhan, perdagangan, industri dan wisata, sehingga sepantasnya menyediakan tempat hiburan malam.

"Demi kebaikan bersama, lakukanlah dugem dengan sehat tanpa narkoba, minuman keras dan wanita untuk mendukung tercapainya visi misi daerah," sebut Khairul di depan khalayak ramai yang memadati lokasi hiburan malam di Jalan Tegalega, Kelurahan Bukit Datuk Lama, Kecamatan Dumai Selatan.
Dia menjelaskan, karena sejauh ini di Kota Dumai tidak ada wisata alam dan buatan yang unggulan untuk dijadikan andalan di sektor kunjungan wisatawan, maka sudah layak diunggulkan lokasi hiburan malam. Namun yang diharapkan pemerintah adalah, lokasi yang memberikan suasana menghibur dan rekreasi masyarakat umum tanpa harus menggunakan narkoba, miras dan wanita asusila.

"Jadilah hiburan malam yang bermartabat, bermarwah dan sehat dengan tidak memberikan ruang untuk peredaran narkoba, minuman keras dan tidak menyediakan cewek berpakaian mini yang menjajakan seks," terang Khairul dikutip antara. Dia menerangkan, dengan menerapkan dugem sehat tanpa narkoba, miras dan wanita tentu saja masyarakat umum tidak akan segan-segan untuk berkunjung karena image yang baik menyediakan suasana menghibur.

"Mari mulai sekarang kita jaga generasi muda dari pengaruh buruk dan pergaulan bebas yang akan menyengsarakan masa depannya dengan menyediakan tempat hiburan yang baik, positif dan sehat," harap wali kota. Sering-sering saja kampanye model beginian Pak wali kota.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions