Selasa, 07 Mei 2013

Beranda » » Berita Kita: Artis Cantik Cynthiara Alona Wajib Nyapu Pagi, Sore di Lapas

Berita Kita: Artis Cantik Cynthiara Alona Wajib Nyapu Pagi, Sore di Lapas

Berita Kita
Pilahan Berita Online Terkini dan Terpercaya
thumbnail Artis Cantik Cynthiara Alona Wajib Nyapu Pagi, Sore di Lapas
Mar 11th 2013, 11:13

Artis Cantik Cynthiara Alona Wajib Nyapu Pagi, Sore di LapasPilihberita.blogspot.com - Artis Cantik Cynthiara Alona bersyukur mendapat banyak pelajaran setelah selama 3 bulan menjalani masa hukuman di penjara. Jika peristiwa itu tidak dialaminya, kemungkinan besar akan mengalami yang lebih parah lagi.
"Bahagia sekali dan sangat bersyukur apapun yang terjadi dalam diri aku. Kalau aku nggak melewati ini, mungkin aku nggak bisa melewati kehidupan, yang lebih parah lagi nantinya dalam hidup aku. Jadi aku mensyukuri," ungkap Cynthiara Alona di Lapas Wanita Tangerang, Banten, Minggu (10/3/2013).
Selama 3 bulan ditahan, Alona mendekam di dua Lembaga Pemasyarakatan, yakni di Pondok Bambu selama 2 bulan dan Tangerang selama 1 bulan. Dari dua LP itu, Alona merasa lebih nyaman di LP Pondok Bambu.
"Aku di sini sebulan dan di Pondok Bambu 2 bulan. Aku kalau di Pondok Bambu masih enaklah tapi kalau di sini aku benar-benar merasakan penjara ya," katanya.
Alona divonis bersalah oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Tangerang, Banten. Dia divonis 3 bulan penjara dan denda Rp 10 juta, lantaran terbukti memalsukan pasport. Seperti para terhukum yang lain, Alona juga harus menjalani kewajiban-kewajiban yang dibebankan kepadanya.
"Kalau di Pondok Bambu lebih enaklah nggak ada pekerjaan. Kalau di sini aku disuruh nyapu setiap pagi dan sore. Aku di sini nggak bergaul nggak banyak bicara. Karena aku masih sedih berada di dalam," pungkasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions