Selasa, 07 Mei 2013

Beranda » » Berita Kita: Beginilah Cara Polisi Sergap Penjahat Kelas Teri Dengan Umbar Tembakan

Berita Kita: Beginilah Cara Polisi Sergap Penjahat Kelas Teri Dengan Umbar Tembakan

Berita Kita
Pilahan Berita Online Terkini dan Terpercaya
thumbnail Beginilah Cara Polisi Sergap Penjahat Kelas Teri Dengan Umbar Tembakan
Mar 11th 2013, 12:10

Beginilah Cara Polisi Sergap Penjahat Kelas Teri Dengan Umbar Tembakan
Pilihberita.blogspot.com - Polisi menyergap sejumlah orang yang diduga sebagai pelaku kejahatan di Jalan Raden Saleh Raya, Menteng, Jakarta Pusat. Dalam operasi itu polisi melepaskan beberapa tembakan. Satu orang naas tertembus timah panas. Aparat gabungan dari Mabes Polri, Polda Metro Jaya dan Badan Narkotika Nasional beraksi di depan Rumah Makan Sederhana. Satu orang yang memakai celana cokelat tergeletak di depan pintu masuk rumah makan. Sedangkan satu lagi terpincang-pincang setelah kaki kanannya ditembak.

"Ini gabungan dari Mabes, Polda dan BNN. Keterangan nanti saja ya," ujar salah seorang anggota kepolisian di lokasi kejadian, Senin (11/3). Saat ini puluhan petugas bersenjata laras panjang masih berjaga di lokasi. Ratusan warga berkerumun untuk melihat secara langsung kejadian ini. Akibatnya, arus lalu lintas menjadi tersendat.

Sampai saat ini belum diketahui secara pasti kejahatan yang dilakukan oleh para pelaku. Polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Ya begitulah cara polisi menumpas penjahat kelas teri langsung sikat, beda dengan menumpas koruptor..." Ampun Bos "

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions