Senin, 06 Mei 2013

Beranda » » RakaTalenta.Com: Bos Playboy Klaim Dirinya Adalah Suami Setia, Walau Mengaku Telah Tiduri Ribuan Wanita

RakaTalenta.Com: Bos Playboy Klaim Dirinya Adalah Suami Setia, Walau Mengaku Telah Tiduri Ribuan Wanita

RakaTalenta.Com
Kumpulan Arsip Berita Online Indonesia
thumbnail Bos Playboy Klaim Dirinya Adalah Suami Setia, Walau Mengaku Telah Tiduri Ribuan Wanita
May 7th 2013, 02:53

Rakatalenta.com, Dengan popularitas, nama besar dan harta yang sangat berlimpah, usia yang senja tidak membuat Hugh Hefner kehilangan pesonanya di depan wanita-wanita muda nan cantik. Apalagi kalau jutawan itu juga menjadi pemiliki sebuah majalah pria dewasa yang selalu mengorbitkan wanita-wanita sexy dengan pakaian minim. Tak heran kalau diusianya yang sudah menginjak 86 tahun, pria yang sudah tiga kali menikah ini tetap dikelilingi oleh wanita-wanita yang pasti membuat JBers betah memandangnya.

Bos Playboy Klaim Dirinya Adalah Suami Setia, Walau Mengaku Telah Tiduri Ribuan Wanita

Tidak hanya dikelilingi saja, Hefner mengaku hampir semua modelnya sudah pernah "dicicipi". Saat ditanya berapa wanita yang sudah pernah ditiduri, Hefner mengaku tidak ingat. Namun yang pasti sudah lebih dari seribu wanita yang pernah berbagi ranjang dengannya.
"Bagaimana mungkin aku bisa tahu? Lebih dari seribu. Aku yakin," jawab Hefner seperti dikutip Femalefirst.
Uniknya, meski mengakui kalau dirinya sudah meniduri banyak wanita, Hefner mengklaim kalau dirinya merupakan suami setia yang tidak pernah menyelingkuhi istri dan mantan istrinya dulu, menurut pria yang saat ini menjadi suami dari Crystal Harris ini, dirinya meniduri wanita-wanita itu saat tidak berstatus menikah.
"Ketika aku sudah menikah, aku tidak pernah selingkuh. Tapi aku melakukan itu ketika aku tidak menikah. Anda harus tetap menjaga tangan Anda," tandasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions