Jumat, 10 Mei 2013

Beranda » » Rakatalenta.Com: Inilah Foto-foto Vitalia Sesha, Model Cantik Dan Seksi Yang Dipanggil KPK

Rakatalenta.Com: Inilah Foto-foto Vitalia Sesha, Model Cantik Dan Seksi Yang Dipanggil KPK

Rakatalenta.Com
Kumpulan Arsip Berita Online Indonesia
thumbnail Inilah Foto-foto Vitalia Sesha, Model Cantik Dan Seksi Yang Dipanggil KPK
May 10th 2013, 02:47

Inilah Foto-foto Vitalia Sesha, Model Cantik Dan Seksi Yang Dipanggil KPK
Rakatalenta.com, Ada yang menarik dari pemeriksaan kasus suap impor daging sapi yang menyeret nama Ahmad Fathanah, kader Partai Keadilan Sejahtera. Pasalnya, seorang perempuan cantik yang seksi, putih, mulus akhirnya datang juga memenuhi panggilan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) perempuan tersebut bernama Vitalia Sesha yang belakangan diketahui seorang model majalah dewasa.

Sejak namanya mencuat akibat dipanggil menjadi saksi oleh KPK, masyarakat ramai memperbincangkan Vitalia. Tidak hanya soal hubungannya dengan Ahmad Fathanah, tetapi juga soal koleksi foto-foto seksi miliknya saat menjadi model majalah dewasa.

KPK mengakui telah dua kali memanggil model cantik ini untuk dimintai keteragan. Menurut juru bicara KPK Johan Budi SP, Vita (panggilan akrab Vitalia) mengaku diberikan mobil Honda Jazz berwarna putih oleh Fathanah. Mobil ini kemudian diambil oleh pihak KPK dan dijadikan barang bukti terkait pemeriksaan kasus suap daging impor yang juga menyeret nama mantan Presiden KPK Luthfi Hasaan. Vita juga mengakui ia diberi jam tangan seharga 70 juta oleh Fathanah.

Vita mengaku bahwa dirinya dan Fathanah hanyalah seorang teman biasa. Pemberian tersebut juga menurutnya hanyalah hadiah biasa yang diberikan seorang teman. Berikut beberapa koleksi foto seksi milik Vitalia Sesha. Dibawah ini adalah koleksi foto vita yang saya kumpulkan dari sumber majalah dewasa "Popular-Word".
Inilah Foto-foto Vitalia Sesha, Model Cantik Dan Seksi Yang Dipanggil KPK


Inilah Foto-foto Vitalia Sesha, Model Cantik Dan Seksi Yang Dipanggil KPK Inilah Foto-foto Vitalia Sesha, Model Cantik Dan Seksi Yang Dipanggil KPK

Nah itulah foto seksi Vitalia Sesha, Bagaimana perasaan Anda setelah melihatnya, periksa tekanan darah dan jantung Anda yah? Bagaimana Cara KPK memeriksa Vitalia Sesha Yah? ''Penasaran"

Media files:
Foto-Seksi-Vitalia-Sesha.html (text/html)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions