Minggu, 19 Mei 2013

Beranda » » Rakatalenta.Com: Revalina S Temat Didaulat Jadi Duta Lingkungan

Rakatalenta.Com: Revalina S Temat Didaulat Jadi Duta Lingkungan

Rakatalenta.Com
Kumpulan Arsip Berita Online Indonesia // via fulltextrssfeed.com
Revalina S Temat Didaulat Jadi Duta Lingkungan
May 20th 2013, 04:38

Rakatalenta.com, Revalina S Temat Didaulat Jadi Duta Lingkungan - Aktris cantik Revalina S Temat didaulat menjadi Duta Lingkungan Hidup oleh AMM Berdedikasi. Mantan kekasih Ringgo Agus Rahman ini pun merasa terhormat dengan penghargaan yang ia dapatkan ini.
"Ini adalah sebuah kehormatan buat aku. Aku bangga dan senang bisa bergabung di AMM. Ini adalah kegiatan yang positif yang bisa mengajarkan bagaimana caranya kita mencintai sesama dan lingkungan," ujar Reva saat ditemui di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (19/5).
AMM Berdedikasi merupakan gerakan sosial yang digagas oleh pimpinan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Dr. Ali Masykur Musa, M.Si, M. Hum, yang salah satu kegiatannya bertujuan untuk peningkatan lingkungan hidup. Dari tujuan ini AMM diartikan sebagai Ayo Menanam Merawat. Dalam pengukuhan Reva sebagai Duta Lingkungan Hidup, ia membagikan bibit tanaman kepada orang di sekitar bundaran HI.
AMM Berdedikasi punya alasan memilih Reva sebagai Duta Lingkungan Hidup. Menurut Ali, Reva adalah salah satu artis yang punya komitmen menjadikan Indonesia menjadi lebih baik.
"Sedikit banyak artis yang punya komitmen untuk jadikan hidup Indonesia lebih damai dan menjunjung tinggi etika dan moral dalam konteks Indonesia. Hal ini bisa ditunjukkan dengan beberapa peran di filmnya," tutur Ali.

Sumber : Blog Artis

share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Posted by Raka Talenta, Published at 11.38 and have 0 komentar

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions