Minggu, 19 Mei 2013

Beranda » » Sindikasi lifestyle.okezone.com: 2014, Nigel Barker Rilis Produk Make Up

Sindikasi lifestyle.okezone.com: 2014, Nigel Barker Rilis Produk Make Up

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle // via fulltextrssfeed.com
2014, Nigel Barker Rilis Produk Make Up
May 20th 2013, 03:05

FOTOGRAFER fashion ternama, Nigel Barker akan segera merambah bisnis make up. Produk besutannya direncanakan rilis pada 2014.

 
Bagi Anda penggemar kompetisi America's Next Top Model (ANTM) tentu akrab dengan nama Nigel Barker. Fotografer berkepala plontos ini memang telah mencetak sejumlah gambar yang mengagumkan. Bersama dengan Cristen Barker, istrinya yang berprofesi sebagai model dan make up artist, Nigel berencana merilis produk make up perdananya.
 
Sesuai dengan profesinya sebagai juru foto, line ini akan berfokus membuat orang "siap difoto".
 
"Setelah bertahun-tahun melihat orang lewat lensa, Anda bisa melihat dengan jelas kulit dan wajahnya," ujar Nigel pada Women's Wear Daily.
 
Produk yang ditujukan bagi kalangan menengah ke atas ini juga menyediakan perawatan wajah. Misalnya toner, cleanser, dan krim wajah.
 
Line pertamanya, Beauty Equation, ditargetkan untuk wanita 25 tahun ke atas. Diperkuat dengan vitamin namun dikemas dengan warna yang colorful. Satu produknya dibanderol dengan harga senilai USD25.
 
Sementara itu, untuk market yang lebih luas, hadir BE Cosmetics. Produk ini ditujukan untuk remaja dan wanita yang lebih muda. Line ini tidak mengandung vitamin dan bahan yang sama seperti produk pertama. Namun, tagline-nya adalah "menciptakan lingkungan sehat untuk kulit lebih muda". Demikian seperti dikutip The Gloss.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions