Senin, 20 Mei 2013

Beranda » » Sindikasi lifestyle.okezone.com: Hitam & Seksi di Billboard Music Awards 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com: Hitam & Seksi di Billboard Music Awards 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle // via fulltextrssfeed.com
Hitam & Seksi di Billboard Music Awards 2013
May 20th 2013, 06:37

BUSANA warna hitam dan menerawang seksi tampaknya menjadi menjadi primadona dalam acara Billboard Music Awards 2013, Minggu, 15 Mei 2013, waktu setempat.

 
Carly Rae Jepsen, Jennifer Morrison, dan Emmy Rossum adalah tiga dari banyak selebriti yang berpakaian hitam dan seksi di acara yang berlangsung di MGM Grand, Las Vegas tersebut.
 
Pelantun "Call Me Maybe", Carly Rae mengenakan LBD (little black dress) dengan aksen kain tembus pandang yang menyoroti tubuh rampingnya dan sepatu heels hitam, seperti dilansir Dailymail.
 
Sedangkan bintang "Once Upon a Time" dan "Star Trek Into Darkness", Jennifer Morrison mengenakan maxi dress mirip lingerie dari bahan sifon berenda rancangan desainer Kristian Aadnevik. Sebelumnya, gaun hitam ini juga dikenakan oleh Selena Gomez untuk pembuatan video klip "Come & Get It", dua pekan lalu.
 
Dan bintang "The Phantom of the Opera", Emmy Rossum memamerkan tubuh rampingnya (lengan, kaki, dan punggungnya) dalam gaun lengan panjang yang elegan. Penyanyi Kesha (26) mengenakan gaun mini hitam dengan turtleneck dan belahan sampai ke pinggang, serta wedges warna nude.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions