Senin, 20 Mei 2013

Beranda » » Sindikasi lifestyle.okezone.com: Inilah Penyebab Putus Nomor Satu

Sindikasi lifestyle.okezone.com: Inilah Penyebab Putus Nomor Satu

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle // via fulltextrssfeed.com
Inilah Penyebab Putus Nomor Satu
May 20th 2013, 05:50

BANYAK hal bisa membuat hubungan Anda dan pasangan menjadi putus. Namun, faktor apa yang paling banyak memisahkan para pasangan?

 
Ketika memulai komitmen dengan pasangan, tentu Anda berharap hubungan yang selalu langgeng. Sayangnya, berbagai cobaan seakan siap menguji Anda dengannya. Tak jarang, mereka yang gagal menghadapi ujian ini lebih memilih untuk memutuskan hubungannya.
 
Poling yang dilakukan kanal Lifestyle berusaha mengetahui penyebab utama hancurnya hubungan percintaan dengan pasangan. Alasan klise ketidakcocokan dengan pasangan berada di posisi pertama, yang dipilih sejumlah 43,3 persen responden.
 
Selanjutnya, perbedaan keyakinan juga dirasa tetap menjadi ganjalan untuk melanjutkan hubungan. Buktinya, sekira 22,2 persen responden juga setuju dengan hal ini.
 
Dalam membina hubungan yang harmonis, tak bisa dipungkiri restu orangtua juga penting. Setidaknya 17,8 persen pemilih mengutarakan hal serupa.

Selain sejumlah jawaban di atas, ada pula alasan-alasan yang membuat hubungan jadi tak langgeng. Di antaranya kesibukan yang padat serta perbedaan status ekonomi yang dipilih oleh 8,9 dan 7,8 persen pembaca.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions