Jumat, 17 Mei 2013

Beranda » » Sindikasi lifestyle.okezone.com: Sinyal Wanita Lagi Jatuh Cinta

Sindikasi lifestyle.okezone.com: Sinyal Wanita Lagi Jatuh Cinta

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle // via fulltextrssfeed.com
Sinyal Wanita Lagi Jatuh Cinta
May 17th 2013, 12:34

WANITA memang tak mudah mengutarakan perasaan sukanya pada pria. Namun, ada beberapa tanda yang mungkin bisa Anda lihat untuk membuktikannya.
 
Cinta memang bisa datang pada siapa saja. Pria dan wanita bisa merasakan jatuh cinta. Sayangnya, wanita tak mudah untuk menyampaikan apa yang dirasakannya. Gengsi dan rasa malu membuat wanita hanya bisa mengutarakannya lewat sinyal-sinyal tertentu.
 
Berikut di antaranya, seperti dikutip How About We.
 
Sosial media
 
Jejaring sosial merupakan salah satu cara untuk menarik perhatian pria. Wanita akan berusaha membuat Anda melihat apa yang ditulisnya. Caranya, dengan mengungkap hal-hal yang Anda sukai. Namun demikian, dia berusaha membuat hal tersbeut seperti tak ditujukan langsung untuk Anda.
 
Mencari tahu
 
Wanita memang penuh dengan rasa ingin tahu yang tinggi. Dia akan berusaha mengupas apa pun yang terkait dengan diri Anda. Tapi ketika sang pria menyampaikan hal yang sama, dirinya akan pura-pura terkejut.
 
Selalu di dekat Anda
 
Jika duduk di kursi, wanita akan mencari celah untuk duduk di sekitar Anda. Sebisa mungkin dia ingin Anda nyaman berada di sekitarnya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions