Jumat, 17 Mei 2013

Beranda » » Sindikasi lifestyle.okezone.com: Persembahan Anne Avantie untuk Ramli

Sindikasi lifestyle.okezone.com: Persembahan Anne Avantie untuk Ramli

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle // via fulltextrssfeed.com
Persembahan Anne Avantie untuk Ramli
May 17th 2013, 12:11

MESKI sudah tiada, namun karya Ramli tetap ada di hati para penganggumnya. Tak terkecuali bagi seorang Anne Avantie.

 
"Apa yang sudah diberikan almarhum Ramli untuk dunia mode Indonesia sangat luar biasa, dengan karya beliau mampu  menggerakkan insan untuk berimajinasi," kata Anne Avantie dalam koferensi pers di Hotel Harris Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (17/5/2013).
 
Oleh karenanya, event Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF) 2013 malam ini menjadi sebuah saksi persembahan spesial dari Anne Avantie untuk Ramli.
 
"Ini sebuah penghormatan bagi beliau. Semangat Ramli selalu menjadi inspirasi untuk kami para generasi penerus. Semua yang dilakukan Ramli adalah sumbangsih untuk negeri," paparnya.
 
Kendati begitu, Anne sendiri menyadari bahwa untuk membuat sebuah kolaborasi cantik ini tidak mudah. Apalagi dia juga mengaku tidak begitu mengenal sosok Ramli. Namun demikian, hal itu tidak menyurutkan niatnya membuat sebuah perhelatan tersebut.
 
"Ini tidak mudah, karena saya tidak begitu mengenal beliau. Saya bukan sahabat Ramli. Perjumpaan kita bahkan tidak lebih dari 10 kali. Tapi saya ingin menyatukan dan berkolaborasi dengan beliau dalam satu panggung," tutupnya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions