Minggu, 19 Mei 2013

Beranda » » Sindikasi lifestyle.okezone.com: Yang Berbeda dari Gelaran Miss World 2013 di Indonesia

Sindikasi lifestyle.okezone.com: Yang Berbeda dari Gelaran Miss World 2013 di Indonesia

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle // via fulltextrssfeed.com
Yang Berbeda dari Gelaran Miss World 2013 di Indonesia
May 19th 2013, 08:07

AKAN ada yang berbeda dari penyelenggaraan Miss World 2013 di Indonesia. Seperti apakah?

 
Setelah diselenggarakan ke-62 kali, akhirnya Indonesia dipercaya menjadi tuan rumah Miss World 2013. Tentu saja, kesempatan emas ini dimanfaatkan sebaik-baiknya agar ajang tersebut berlangsung sukses.
 
Hal ini sebagaimana disampaikan Liliana Tanoesoedibjo, Ketua Yayasan Miss Indonesia. Dia memastikan bahwa penyelenggaraan Miss World di Tanah Air berbeda dengan negara yang lain.
 
"Itu dikarenakan tradisi dan budaya kita berbeda, sehingga akan menjadikan acara ini tidak monoton dari tahun ke tahun. Kombinasi antara konsep yang ada dengan budaya dan tradisi negara setempat akan menghasilkan kreasi yang unik dan berbeda. Dan pihak dari Miss World sendiri juga menghargai tiap tradisi dan budaya yang dimiliki masing-masing negara," jelas Liliana secara eksklusif kepada Okezone, belum lama ini.
 
Dengan dipercaya menjadi tuan rumah, tentu kesempatan Indonesia dikenal masyarakat di dunia pun terbuka luas.

"Ini juga untuk menjaga reputasi dan nama baik bangsa dan negara Indonesia, memberikan inspirasi yang baik di mata dunia, serta mendatangkan berkah dan keuntungan untuk Indonesia," tambah istri dari CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo ini.

Untuk diketahui, ajang Miss World 2013 akan dihelat September mendatang. Bali diputuskan menjadi pusat karantina dan Jakarta menjadi lokasi malam final Miss World. Sekira 120 perempuan cantik akan berpartisipasi dan Indonesia akan mengirimkan wakil bernama Vania Larissa. Mereka ini akan berjuang menjadi yang terbaik dan menggantikan posisi Wenxia Yu, Miss World 2012.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions