Minggu, 19 Mei 2013

Beranda » » Sindikasi lifestyle.okezone.com: Jaga Lingkungan Hijau, Ini Pesan Gresia Kristi

Sindikasi lifestyle.okezone.com: Jaga Lingkungan Hijau, Ini Pesan Gresia Kristi

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle // via fulltextrssfeed.com
Jaga Lingkungan Hijau, Ini Pesan Gresia Kristi
May 19th 2013, 07:19

SUKSES menjadi Brand Ambassador Hilo 2012, ternyata Gresia Kristi punya trik khusus. Senyum adalah kuncinya.

 
"Modalnya senyum. Kita adalah orang-orang yang senang tersenyum, walaupun grogi dilihat juri, tetapi tetap berusaha tersenyum," kata Gresia Kristi kepada para peserta Audisi Green Hilo Ambassador 2013 di Century Park Hotel, Jakarta, Kamis (19/5/2013).
 
Menjadi Brand Ambassador 2012 membuatnya kaya dengan pengalaman dan pengetahuan, salah satunya membuat dirinya lebih mengerti tentang bagaimana cara hidup lebih hijau dan menjaga lingkungan.
 
"Misalnya, menanam pohon, kemudian belajar bagaimana menanam terumbu karang. Setelah itu, belajar memilah sampah dan mengedukasikan kepada masyarakat, serta turun langsung ke masyarakat untuk mengajarkan bagaimana agar mereka lebih care terhadap lingkungan," jelas Gresia Kristie yang sibuk menjadi presenter olahraga kepada Okezone.
 
Menurutnya, lingkungan merupakan tanggung jawab bersama-sama semua orang, karena kita hidup di dunia bersama dan menggunakan sumber daya alam. Selain itu, Gresia juga menilai keadaan bumi sudah semakin buruk.
 
"Karena hidup di bumi bersama-sama, kita menggunakan semua sumber daya alam. Selain itu, kita sekarang melihat keadaan bumi semakin buruk, ada perubahan udara yang dulu segar, sekarang sudah banyak polusi. Oleh karena itu, lingkungan bukan tanggung jawab dari pemerintah atau LSM saja, tetapi kita hidup di bumi bersama-sama. Masalah lingkungan itu menjadi tanggung jawab bersama," papar Gresia.
 
Untuk menjaga lingkungan itu, katanya, harus tumbuh dari dalam diri sendiri.

"Menjaga lingkungan kita tidak bisa memaksa orang untuk lebih hijau, tetapi mereka butuh kesadaran dari diri mereka sendiri dan mulai membiasakan hidup lebih hijau," tutupnya.
(tty)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions