Jumat, 17 Mei 2013

Beranda » » Tempo.co News Site: Batik Boy Ramaikan Pentas Jakarta Festival 2013

Tempo.co News Site: Batik Boy Ramaikan Pentas Jakarta Festival 2013

Tempo.co News Site
daily news from tempo.co // via fulltextrssfeed.com
Batik Boy Ramaikan Pentas Jakarta Festival 2013
May 17th 2013, 09:35

Batik Boy Ramaikan Pentas Jakarta Festival 2013

Peragaan Busana karya perancang Indonesia dalam acara Jakarta Fashion Food Festival 2013 di Hotel Harris, Kelapa Gading, Jakarta Utara (15/5). TEMPO/Wisnu Agung Prasetyo

TEMPO.CO, Jakarta -Handy Hartono dalam kesempatannya ikut andil di acara Jakarta Fashion and Food Festival 2013 menghadirkan rancangan bertema Batik Boy. Acaranya berlangsung Kamis, 16 Mei 2013 di Hotel Harris, Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Handy menceritakan nama Batik Boy terinspirasi dari nama anjing peliharaannya. "Nama Boy ini saya ambil dari nama anjing saya. Setiap hari saya ketemu dang sangat  sayang dengan anjing ini. Terbetik menjadi karya dalam batik saya karena nama Boy cukup modern," ujarnya.

Batik Boy dirancangnya menunjukkan sisi lain dari kreativitas seorang perancang berambut panjang ini. Handy merancang batiknya tidak seperti batik pada umumnya. Dia memanfaatkan kain linen dan sutera sebagai bahan dasar batik yang dirancangnya. Dia merancang motif batik yang digunakan supaya terkesan lebih simpel.

Handy memakai Warna-warna pastel, kuning gading, cokelat, hijau untuk rancangannya kali ini. "Saya menghadirkan rancangan yang bisa dikenakan dalam berbagai suasana mulai suasana santai hingga suasana formal," kata perancang yang menyajikan sepuluh potong karyanya yang dibandrol dari kisaran Rp 100 ribu ke atas.

AISHA


Topik terhangat:
PKS Vs KPK
| E-KTP | Vitalia Sesha | Ahmad Fathanah | Perbudakan Buruh

Berita lainnya:
Indoguna Akui Setor Uang ke PKS 

Fathanah Akui Indehoy dengan Maharani

Fathanah Ketahuan Curi Dokumen KPK

Cerita Dewi Queen of Pantura, Soal Sawer Pejabat

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions