Jumat, 17 Mei 2013

Beranda » » Tempo.co News Site: 9 Kunci Memanaskan Kehidupan Seks Anda

Tempo.co News Site: 9 Kunci Memanaskan Kehidupan Seks Anda

Tempo.co News Site
daily news from tempo.co // via fulltextrssfeed.com
9 Kunci Memanaskan Kehidupan Seks Anda
May 17th 2013, 10:42

TEMPO.CO, Jakarta -Banyak pasangan yang sudah memiliki cukup waktu dan gairah, namun merasa aktivitas bercintanya membosankan. Kadang Anda sudah mencoba untuk tampak tetap "nakal" di hadapannya, namun tetap saja si dia tak tergerak. Jangan buru-buru menyalahkan atau kecewa padanya. Mungkin cara Anda sudah terlalu kuno, sehingga tak membuatnya tergoda.

Coba simak tips dari situs Yourtango berikut ini, yang ditulis secara spontan oleh empat kolumnis perempuan, Susan Heitler, Meri Arnett-Kremian, Marla Martenson, dan Jane Garapick. Menurut keempatnya, kunci memanaskan kehidupan seks Anda adalah lewat spontanitas.

1. Coba kirim email atau pesan pendek pada pasangan Anda. Beri tahu dia apa saja hal yang bisa membuat Anda bergairah dan tak sabar ingin bercinta. Bilang juga kalau malam nanti Anda akan pulang kantor lebih cepat karena tak sabar bertemu dengannya.

2. Sesekali, tak ada salahnya bersikap romantis padanya. Beri dia tatapan mesra, dan katakan padanya betapa Anda merasa beruntung memilikinya. Namun dalam waktu yang sama, beri kesan seolah-olah dia sudah tak lagi perhatian pada Anda. Bermain tarik-ulur seperti itu akan memancingnya untuk mendekati Anda lagi.

3. Berolahraga atau beraktivitas fisik yang memicu produksi keringat sebelum bercinta, akan membuat Anda tampak lebih seksi di matanya.

4. Mengiriminya voicemail seksi. Ya, pasangan Anda tak mungkin tak tergoda jika di tengah aktivitas kerjanya, mendapat kiriman voicemail suara Anda yang tengah berbisik seksi. Tak perlu voicemail yang panjang, cukup 2-3 kalimat yang bisa memancing gairahnya.

Penasaran? Lihat kelanjutannya...


You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions